Umum

Berburu penjualan diskon hingga 90%

Saat ini tumbuh subur penjualan dan penawaran barang secara Online dengan harga diskon. Tidak tanggung-tanggung diskon yang ditawarkan hingga mencapai 90%. Bagi anda peminat belanja hal ini menjadi daya tarik untuk menghabiskan jatah uang bulanan untuk membeli barang-barang konsumtif.
Dalam memutuskan untuk melakukan pembelian barang berdiskon, pembeli harus menggunakan akal dan pikirannya, bagaimana mungkin toko akan menjual barang tanpa mendapatkan untung. Toko atau penjual adalah seorang manusia yang secara naluri harus mencukupi kebutuhan hidupnya, minimal dalam mencukupi kebutuhan sendiri. Dan ini dapat terpenuhi bila usahanya mendapatkan keuntungan. Tidak ada satupun penjual atau toko dalam usahanya ingin mendapatkan kerugian.
Kita kembali kepada diskon habis-habisan sampai menjual barang merugi 90% dari modalnya, apa ini mungkin? Jangankan sampai 90%, merugi 1 % pun akan dihindari pelaku usaha perdagangan.
Bila kita memahami penjelasan diatas, artinya banyak penipu (istilah kerennya strategi bisnis) di alam maya dengan mendompleng kata diskon. Anda harus berhati-hati dan tidak langsung percaya, tanpa melakukan pengkajian lebih mendalam. Sebelum memutuskan untuk membeli, minimal anda harus bisa menjawab, apa keuntungan pedagang ini dengan menjual rugi atau menjual barang dengan pengurangan atau diskon.
Tindakan yang terbaik dalam menyikapi penjualan diskon adalah dengan melihat harga jual barang setelah diskon. Anda perhatikan harganya, bukan melihat diskonnya. Kemudian anda tulis nama barang bersangkutan pada area pencarian barang yang telah disediakan website toko Online tersebut. Setelah anda menekan Enter (setuju), toko akan menampilkan koleksi barang yang anda cari. Selanjutnya silahkan anda membandingkan harga-harga tanpa melihat jumlah diskonnya.
Dengan melakukan strategi tersebut anda akan mendapatkan harga termurah yang sebenar-benarnya. Walaupun anda tidak mendapatkan diskon, tetapi anda akan mendapatkan paling murah.
Bila anda ingin mendapatkan harga lebih murah lagi atau anda ingin lebih yakin bila anda sudah mendapatkan harga paling murah, silahkan lakukan pencarian kembali di toko lain dan bandingkan harganya dengan toko Dimana anda pertama kali mendapatkan barang tersebut.
Semoga strategi pembeli dalam melakukan pencarian harga murah berdiskon ini, akan sangat bermanfaat untuk anda dalam berbelanja atau berburu harga diskon/ harga miring.

Ade Munaa

Worked as an IT engineer in several companies and became a freelance software developer. More than 20 years of experience creating and managing sites in various software languages.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button