Umum

Menerima Kunjungan

Apabila Anda berkeinginan untuk datang ke kantor kami, dengan senang hati kami akan menerima kunjungan Anda. Momen kunjungan bukan untuk melihat pabrik atau wawancara tetapi waktu yang tepat untuk melihat kualitas barang. Agar pertemuan dapat berjalan dengan tepat guna dan berhasil guna, kami mengharapkan anda untuk menyetujui dan sepakat terlebih dahulu mengenai hal berikut:

  1. Harga
  2. Kuantiti dan
  3. Syarat pembayaran

Anda dapat melakukan pembicaraan dengan marketing untuk mendiskusikan poin diatas melalui Telepon, WhatsApp, Chat atau Email. Kami sangat menghargai apabila yang berkunjung adalah mereka yang serius untuk melakukan transaksi pembelian barang.

Saat ini banyak perusahaan dan individu yang sibuk dengan kunjungan, bekerja keras untuk mendapatkan sampel tanpa memiliki kepastian kapan turun order. Hal ini sangat memberatkan suplayer dari sisi waktu dan finansial, karena harus bekerja ekstra memenuhi permintaan buyer tanpa imbal beli. Momen kunjungan akan menjadi lebih efektif apabila Buyer sudah memiliki pengetahuan tentang produk yang akan dibeli termasuk harga, kuantiti dan syarat pembelian.

Beberapa catatan berikut agar menjadi informasi yang bermanfaat:

  1. Sampel tidak gratis. Kami tidak menyebarkan/memberikan sampel dari hasil produksi karena semua produk kami memiliki merek/logo yang dimiliki oleh masing-masing buyer. Penolakan permintaan sampel ini untuk melindungi pemilik merek/logo dari upaya penjiplakan karya/ hak cipta. Pengunjung hanya diperkenankan untuk melihat saja.
  2. Melakukan pembayaran Uang Muka (DP) terlebih dahulu sebagai bukti keseriusan untuk melakukan transaksi di perusahaan kami. Pembayaran dapat dilakukan melalui proses transfer ke rekening kami.

Kunjungan untuk melihat bonafiditas perusahaan, anda merasa khawatir uang anda hilang. Anda kena tipu perusahaan online. Silahkan cek artikel kami disini https://abadilabel.com/mengukur-kredibilitas-perusahaan/

Ade Munaa

Worked as an IT engineer in several companies and became a freelance software developer. More than 20 years of experience creating and managing sites in various software languages.

One Comment

  1. pelayanan cepat dari abadi sangat membantu tim kami untuk mengambil keputusan. kami tidak perlu repot-repot mengunjungi hanya untuk bertanya harga. setelah deal dan payment, kami sudah menerima pesanannya. perusahaan yang inovatif dan mendukung go green, hehe…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button

Informasi

CV Abadi Label, tidak menyediakan sampel gratis. Klik disini untuk melihat alamat kantor dan tekan X di sebelah kanan atas, untuk keluar dari popup ini.

Alamat Kantor

Jalan gang Ibu Karees No 270C, maleber, Andir, Kota Bandung 40184. Jawa Barat, Indonesia. Telepon/WA 62226079935
Klik Disini