Umum

Merek Paten

Kami tidak memproduksi aksesoris garmen dengan merek paten terutama yang dilindungi di negara hukum Indonesia tanpa izin/lisensi pemegang merek. Banyak merek terkenal yang berlisensi dan dijual di Indonesia seperti Levi’s, Wrangler, Diesel, 7 For All Mankind, True Religion, Guess, Calvin Klein, Lee, Pepe Jeans London, G-star Raw, Secret Circus dan lain-lain.
Berdagang bukan hanya mengejar keuntungan tetapi juga tidak boleh merugikan pihak lain pemegang merek yang telah susah payah membangun brand mereka menjadi terkenal seperti saat ini.
Anda bisa mencetak merek sendiri dan mempromosikannya agar merek anda dikenal dan dibeli oleh banyak konsumen. Setelah dikenal segera anda mempatenkannya hanya dengan biaya Rp 100,000 saja. Silahkan anda cari di Google dimana anda dapat mempatenkan merek anda.
Kami juga melindungi merek-merek yang telah memproduksi di tempat kami untuk tidak menyebarkan atau menjual ke pihak yang bukan pemegang merek.

Ade Munaa

Worked as an IT engineer in several companies and became a freelance software developer. More than 20 years of experience creating and managing sites in various software languages.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button