Umum

Persetujuan Produksi

Sebelum memproses sebuah order, kami meminta beberapa tahapan persetujuan dari buyer. Hal ini dilakukan untuk menghindari kegagalan produksi karena salah desain atau kesalahan menentukan spesifikasi produk. Bila buyer telah menyetujui satu tahapan persetujuan, mereka tidak bisa mengganti desain atau mengganti jenis produk dan resiko ini ditanggung oleh buyer. Bila terjadi perubahan gambar setelah persetujuan akan dikenakan biaya tambahan.
Tahapan persetujuan sebagai berikut:

  1. Persetujuan artwork/ desain (bila dilakukan pengulangan proses gambar di abadi label)
  2. Persetujuan hasil etching
  3. Persetujuan sebelum cetak masal (acc sampel)

Tidak semua tahapan harus dilalui tetapi akan disesuaikan dengan jenis produk.
Bila pembeli tidak atau belum memberikan persetujuan maka produksi akan kami pending tanpa batas waktu. Selanjutnya apabila buyer mempercayakan kepada kami untuk proses persetujuannya, makan buyer tidak diperkenankan melakukan komplain, apabila terjadi kesalahan desain.
Untuk memperkecil resiko kegagalan karena desain, kami menyarankan buyer untuk mengirim gambar dalam bentuk file coreldraw (bukan JPG atau bentuk file lainnya)
Persetujuannya bisa dikirimkan melalui email dalam bentuk surat persetujuan atau melalui WhatsApp dan Livezilla menggunakan bahasa resmi atau non-resmi seperti OK, Oke, Okay, Setuju, ACC atau bentuk persetujuan informal lainnya.

Ade Munaa

Worked as an IT engineer in several companies and became a freelance software developer. More than 20 years of experience creating and managing sites in various software languages.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button