Spesial

WhatsApp Autorespon

Sepertinya tidak perlu dijelaskan kembali apa itu Whatsapp karena setiap pengguna akan mengerti betul fungsi atau kegunaan aplikasi WhatsApp itu.
Saat ini, yang akan kami jelaskan adalah autorespon dan apa hubungannya dengan WhatsApp.
Autorespon dilihat dari kamus Wikipedia adalah program komputer yang secara otomatis menjawab pesan yang dikirim ke sebuah server. Autorespon dapat berbentuk sebuah kata atau kalimat yang sangat sederhana atau sangat kompleks tergantung dari programmer atau admin yang mengatur.
WhatsApp Autorespon merupakan layanan informasi interaktif melalui media WhatsApp dari komputer server perusahaan ke handphone pelanggan atau sebaliknya dari handphone ke komputer server, sehingga terjadi interaksi otomatis diantara pelanggan dan server.
Autorespon sering digunakan sebagai alat penjawab pesan (pemasaran) untuk segera memberikan informasi kepada calon pelanggan mereka dan kemudian tindak lanjut dengan mereka pada interval waktu yang telah ditetapkan.
WhatsApp Abadi Label bukan akun pribadi yang terinstall dalam sebuah handphone tetapi akun WhatsApp perusahaan yang terinstall di sebuah komputer server tersendiri.
Bagi anda pengguna biasa mungkin sedikit membingungkan bagaimana bisa WhatsApp diinstall di komputer server, bukan di handphone.
Bila anda ingin mengetahui lebih detail, alangkan baiknya bila anda mempelajari perangkat lunak lebih dalam.
Penjawab otomatis pada akun WhatsApp Abadi Label ditandai dengan tulisan (autorespon) didepan pesan yang artinya pesan anda dijawab oleh mesin. Autorespon WhatsApp Abadi Label akan memberikan respon bila didalam pesan anda terdapat atau terselip kata tertentu.
Kata tertentu disini hanya diketahui oleh admin atau programmer Abadi Label.
Semoga tulisan ini bisa membantu anda.

Ade Munaa

Worked as an IT engineer in several companies and became a freelance software developer. More than 20 years of experience creating and managing sites in various software languages.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button