Umum

Kami adalah Sales

Mungkin sebagian menduga bahwa yang men-handle chatting online adalah pemilik perusahaan. Kami perlu sampaikan bahwa perusahaan kami dikelola secara profesional sehingga setiap divisi telah di-handle oleh sumber daya yang berbeda. Kami sudah menempatkan karyawan sesuai dengan jobnya pada divisi masing-masing. Demikian pula dengan divisi marketing yang membawahi sales dan telemarketing dikelola oleh divisi tersendiri. Tele-marketing ini mengelola (menjawab) pertanyaan buyer melalui Chat, BBM maupun Whatsapp yang bekerja 7 hari dalam seminggu selama 24 jam.
Hal ini perlu kami sampaikan untuk anda yang akan menawarkan produk atau bila anda berkeinginan untuk melakukan kerja sama dengan kami silahkan menghubungi divisi yang tepat yaitu divisi purchasing/ pembelian CV. Abadi Label. Divisi ini tidak online seperti tele-marketing sehingga anda disarankan untuk menghubungi kami melalui line telepon fisik.

Ade Munaa

Worked as an IT engineer in several companies and became a freelance software developer. More than 20 years of experience creating and managing sites in various software languages.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button