Umum

Tarikan Resleting Bahan Plat

Kami memproduksi dua model tarikan resleting yaitu model resleting yang dibuat menggunakan cetakan (matras) dan model resleting yang dibuat tanpa cetakan (dibentuk dengan gergaji emas).
Resleting yang diproses menggunakan cetakan atau matras dibuat dari bahan baku alloy yaitu sejenis bahan campuran besi dan alumunium. Prosesnya alloy dipanaskan sampai mencair kemudian dialirkan kedalam cetakan selanjutnya didinginkan.
Sedangkan resleting yang dibuat tanpa cetakan menggunakan bahan lembaran kuningan, stainless, alumunium atau tembaga dengan ketebalan sesuai kesepakatan. Lembaran plat diecha dengan cairan kimia sehingga terbentuk sebuah tulisan atau logo. Selanjutnya digergaji membentuk sebuah tarikan resleting dan dilubangi menggunakan bor.
Perbedaan signifikan dari kedua model resleting ini disebabkan oleh proses pembuatan dan bahan baku dimana yang terbuat dari bahan lembaran akan menghasilkan resleting dengan permukaan datar. Sebaliknya untuk resleting dengan cetakan akan mengikuti bentuk cetakannya.
Warna untuk resleting tanpa cetakan akan mengikuti warna asli bahan bakunya, misal bahan bakunya kuningan, warnanya akan gold. Bahan baku stainless, warnanya akan chrome. Juga begitu untuk bahan lainnya seperti alumunium atau tembaga.
Sedangkan untuk warna resleting dari bahan alloy dapat dilapisi sesuai permintaan pelanggan.
Kami menyiasati pembuatan resleting tanpa cetakan untuk memenuhi permintaan resleting dengan kuantiti kecil minimal 100 biji.

Ade Munaa

Worked as an IT engineer in several companies and became a freelance software developer. More than 20 years of experience creating and managing sites in various software languages.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button

Informasi

CV Abadi Label, tidak menyediakan sampel gratis. Klik disini untuk melihat alamat kantor dan tekan X di sebelah kanan atas, untuk keluar dari popup ini.

Alamat Kantor

Jalan gang Ibu Karees No 270C, maleber, Andir, Kota Bandung 40184. Jawa Barat, Indonesia. Telepon/WA 62226079935
Klik Disini