Penerapan Syarat & Ketentuan Order

Mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan yang selama ini mempercayakan kebutuhan aksesoris -nya di perusahaan kami. Kami terus berinovasi untuk menyediakan produk baru dan berjibaku untuk memberikan kepuasan, baik dari sisi kualitas maupun harga produk.

Kami memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menghubungi kami selama 12 jam dalam sehari baik melalui telepon, chat, email maupun sosial media.

Kami ingin selalu memberikan respon yang cepat dan akurat, sehingga pelanggan bisa mengambil keputusan cepat dalam waktu yang tepat.
Selama 20 tahun lebih kami melayani pelanggan garmen dan konpeksi, tentu memiliki rasa suka dan duka.

Rasa suka bila pelanggan merasa terpuaskan dengan layanan dan produk kami. Rasa dukanya bila berhadapan dengan pelanggan kurang serius dan pelanggan yang tidak terbiasa dengan syarat dan ketentuan seperti pembuatan & pengiriman sampel tidak gratis, pembelian produk dengan jaminan, pembayaran tanpa kredit, minimal kuantiti dan komplen dibatasi waktu.

Kami mengharapkan adanya transaksi yang saling menguntungkan kedua belah pihak dan menghindari transaksi yang merugikan. Kami ingin memberikan perlindungan baik untuk perusahaan maupun pelanggan dengan menerbitkan Syarat dan Ketentuan.

Mereka yang tidak mau mengikuti syarat dan ketentuan tersebut tidak berada dalam lingkaran bisnis kami. Dengan kata lain kami tidak bisa bekerjasama untuk menjalin ikatan bisnis.

Exit mobile version