Umum

Harga atau kualitas

Dilematis harus memilih antara harga dan kualitas. Bila pilih harga, anda harus merelakan kualitas dan juga sebaliknya, bila anda pilih kualitas, maka anda harus menerima konsekwensi harga lebih mahal.

Anda tidak bisa mendapat siang dan malam dalam satu waktu yang bersamaan. Anda harus memilih diantara siang atau malam. Bila anda berada pada waktu siang, konsekwensinya ada harus menerima suhu panas dan bila anda berada di saat malam, anda harus menerima suhu dingin, bukan begitu?

Bagaimana bila anda menerima penawaran yang menarik dari suplayer anda, dimana anda mendapat harga murah dan sekaligus mendapat barang berkualitas. Hal ini menjadi satu pertanyaan, ada apa dengan barang pesanan anda?

Anda harus jeli, pedagang mana yang ingin mendapat rugi. Kecuali dengan kondisi tertentu dimana pedagang harus menutup perusahaan, cuci gudang dan mendiskon harga jual agar stoknya segera habis.

Semoga bisa menjadi bahan renungan dan bermanfaat.

Ade Munaa

Worked as an IT engineer in several companies and became a freelance software developer. More than 20 years of experience creating and managing sites in various software languages.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button