Umum

Tipe Pengunjung

Sebagai pemimpin pasar penjual aksesoris garmen di internet, website CV. Abadi Label telah diakses ratusan ribu kali oleh pencari produk aksesoris garmen di Indonesia yang memiliki beragam tujuan pencarian. Kami mengelompokkan pengunjung menjadi beberapa tipe berikut:

  1. Pencari produk. Golongan ini murni sebagai pengguna aksesoris garmen. Keberhasilan transaksi untuk golongan ini hampir 95%.
  2. Pembanding harga adalah mereka yang telah memiliki suplayer tetapi mencari produk yang lebih murah atau mencari produk yang lebih baik dari segi kualitas dan pelayanan. Tingkat keberhasilan transaksi mencapai 50%.
  3. Pesaing usaha. Mereka hanya mencari informasi mengenai harga serta kualitas produk tanpa berniat untuk melakukan transaksi pembelian. Kegagalan transaksi dari golongan ini mencapai 100%.

Kami menyadari keberadaan ketiga kelompok diatas ketika melakukan pembicaraan atau chatting dengan mempelajari sikap & karakteristik mereka .

Hilangkan cara-cara lama dimana calon pembeli harus meluangkan waktu datang ke toko hanya untuk mendapatkan informasi harga dan informasi produk. Kami selalu menyarankan agar anda menggunakan fasilitas Livezilla, WhatsApp atau Email, sebelum melakukan kunjungan.

Mohon dimengerti, kami tidak ingin membuang waktu percuma bertemu dengan klien tanpa ada perjanjian kesepakatan dengan alasan ketidakcocokan harga, ketidakcocokan syarat pembayaran atau kelamaan waktu produksi yang seharusnya informasi seperti ini bisa ditanyakan melalui telepon, Livezilla, WhatsApp atau Email tanpa harus ada pertemuan resmi.

Ade Munaa

Worked as an IT engineer in several companies and became a freelance software developer. More than 20 years of experience creating and managing sites in various software languages.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button